Link Banner

5 Game Offline Android Terbaik Karya Anak Bangsa Januari 2016

Butuh game keren di Android, tapi bisa kamu mainkan saat koneksi internet lagi butut atau tidak ada sama sekali? Tim JalanTikus udah susun nih 5 game terbaik yang bisa kamu mainkan secara offline di Android, dan mereka semua merupakan hasil karya dari developer-developer handal tanah air.
Beragam genre bisa dipilih, mulai dari yang suka tower defense hingga casual juga ada nih. Oh iya, semua game offline Android itu bisa kamu dapatkan secara gratis lho. Ini dia 5 Game Offline Android Karya Anak Bangsa Terbaik januari 2016.

5 Game Offline Android Karya Anak Bangsa Terbaik Januari 2016

1. Diponegoro - Tower Defense

game-offline-android-indonesia-1 

Di urutan paling pertama, ada game tower defense yang mengambil tema sejarah Indonesia nih guys, namanya Diponegoro - Tower Defense. Game hasil karya dari The Wali games ini mengisahkan mengenai perseteruan antara rakyat pribumi yang dipimpin oleh Pangeran Diponegoro, melawan penjajah dari Belanda. Gameplay-nya sih sudah dapat ditebak ya, selayaknya game-game tower defense lainnya yang pernah ada untuk Android. Tapi tetep seru untuk dimainkan lho.

2. Billionaire

game-offline-android-indonesia-2 

Alegrium yang dulu sempat terkenal melalui game fenomenalnya yaitu Icon Pop Quiz hadir kembali melalui game mereka catchy. Kali ini mereka membuat sebuah game casual baru bernama Billionaire. Grafiknya yang pop banget dan gameplay-nya mudah pasti membuat kamu bisa memainkannya dengan santai. Kamu diminta untuk memilih satu atau beberapa jenis usaha dan mengembangkannya sehingga dapat tumbuh dan menjadi miliarder di game ini. Gak ada akses internet? Gak masalah, game ini masih tetap bisa dimainkan kok.

3. Tiny Chick

game-offline-android-indonesia-3 

Grafik pixelated khas game Crossy Road juga merambah ke tren game tanah air. Salah satunya ya di game berjudul Tiny Chick ini. Kamu diharuskan untuk melewati beragam rintangan yang menghadang menggunakan salah satu dari sekian banyak karakter yang bisa dipilih. Jangan terlena deh dengan grafiknya yang unyu-unyu, karena gameplay bisa menipu.

4. Brave Warriors: Zombie Revenge

game-offline-android-indonesia-4 

Siapa sangka, game Indonesia juga bisa mengangkat tema mengenai mitologi Yunani juga lho. Kali ini, ada game dengan judul Brave Warriors: Zombie Revenge yang diciptakan oleh Touchten. Tema gamenya juga gak biasa, mereka mempertemukan tokoh-tokoh mitologi dan sejarah dengan Zombie yang muncul dari dalam tanah. Grafiknya lucu dan menghibur, pasti bisa menghiasi hari-hari kamu yang sangat sibuk.

5. Zombie Lava Shooter

game-offline-android-indonesia-5 

Lagi-lagi game Zombie dari developer Indonesia. Ini ada game namanya Zombie Lava Shooter, hasil karya dari Agate. Mereka menciptakan suatu game casual dengan gameplay yang mirip dengan Hellrider, namun dengan grafik yang lebih sederhana. Kamu diminta untuk menghindari serangan Zombie dengan peralatan yang seadanya, dan harus menghindari lava panas di sebelah kiri dan kanan layar.
Itulah dia, 5 Game Offline Android Karya Anak Bangsa Terbaik januari 2016. Kami harap kalian suka ya dengan game-game offline Android tersebut. Jika game favorit kamu lupa kami sebutkan, jangan lupa juga untuk share di kolom komentar di bawah ini ya. Selamat bermain!

Sumber : jalantikus.com
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget