Link Banner

Smartphone Ini Diklaim Lebih Kuat dari Baja dan Titanium

Sebuah perusahaan bernama Turing Robotic Industries memperkenalkan smartphone besutannya dengan nama Turing Phone. Smartphone ini disebut-sebut sebagai smartphone terkuat di dunia berkat bahan material yang dimilikinya.

Spesifikasi Turing Phone

Turing Phone dibalut dengan bahan khusus bernama "Liquidmorphium" yang diklaim lebih kuat dari baja atau titanium. "Liquidmorphium" merupakan campuran dari logam tembaga, aluminium, nikel, zirconium, dan perak. Selain itu, Turing Phone juga memiliki beberapa elemen lain yang terbuat dari aluminium, keramik, dan plastik.

turing phone

Tidak hanya luarnya saja, sisi software juga diproteksi oleh prosesor Turing Imitation Chip dengan enkripsi lokal. Turing Phone selalu offline sehingga terhindar dari jangkauan hacker. Bertukar data terenkripsi dapat dilakukan hanya dengan sesama Turing Phone.
Untuk spesifikasi "mesinnya", Turing Phone menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 801, RAM 3 GB, storage 64 / 128 GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP, dan baterai 3.000 mAh. Smartphone yang memiliki layar full HD 5,5 inci ini menjalankan sistem operasi 5.0 Lollipop.

turing phone1

Smartphone yang tangguh ini akan mendukung konektivitas LTE di seluruh dunia. Tanggal peluncurannya direncanakan pada tanggal 10 Agustus dengan banderol harga US$ 740 atau sekitar Rp 9,5 juta untuk model 64 GB, dan untuk model 128 GB dijual dengan harga US$ 870 atau sekitar Rp 11,2 juta.

Sumber : jalantikus
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget