Link Banner

Resmi Dirilis! Inilah 10 Browser Terbaik di Tahun 2016

Browser internet merupakan software atau perangkat lunak yang digunakan untuk menjelajahi dunia maya. Baru-baru ini situs yang bernama Top Ten Reviews merilis hasil peringkat browser internet tahun ini.
Kira-kira apa saja ya browser yang masuk kategori browser terbaik tahun ini? Apa browser yang kamu pakai juga termasuk browser terbaik tahun 2016? Langsung cek saja di list berikut ini:

Resmi Dirilis! Inilah 10 Browser Terbaik di Tahun 2016

Berikut adalah 10 software browser terbaik di tahun 2016 menurut Top Ten Reviews:
  1. Mozilla Firefox
  2. Google Chrome
  3. Opera
  4. Safari
  5. Internet Explorer
  6. Torch
  7. Maxthon
  8. SeaMonkey
  9. Avant Browser
  10. Deepnet EXplorer

Kecepatan dan Kompatibilitas Browser Internet

kecepatan

Dengan melihat gambar di atas, sudah diketahui bahwa Firefox memang lebih unggul dibanding dengan Chrome yang skornya 9.75 : 9.38. Memang jelas karena kecepatan Firefox dalam hal mengakses situs internet lebih diungguli dari dulu dibanding Chrome.

Fitur Browser Internet

Fitur

Kalau masalah fitur sih, Chrome dan Firefox memang memiliki fitur yang lengkap dalam hal untuk mengakses situs dan pengaturan yang terdapat di dalamnya, liat saja skornya aja seimbang. Tetapi Opera juga mampu bersaing. Kalau masalah fitur, Opera mampu mengalahkan 7 browser yang ada di bawahnya.

Security/Keamanan

keamanan

Dalam hal masalah keamanan, memang sangat penting bagi setiap browser. Hal ini diutamakan agar browser dapat mengamankan privasi atau email user. Wajar saja kalau rating di atas browser Firefox, Chrome, Opera, Safari, Internet Explorer, dan Torch dapat bersaing ketat, skornya saja seimbang 10.00.

Help/Support

Help/support

Tentang Help/Support Opera, Safari, dan Torch mendapat rating yang lebih tinggi dibanding dengan browser Chrome dan Firefox. Karena ketiga browser ini memang banyak mendukung dan dalam hal membantu untuk user pemakainya.

Hasil Keseluruhan Dari Rating di Atas

Overral rating

Yang terakhir ini adalah hasil dari gabungan rating yang ada di atas. Dilihat dari gambar, Mozilla Firefox menempati peringkat 1 sebagai browser terbaik tahun ini yang dirilis Top Ten Reviews, mengalahkan pesaing terberatnya Google Chrome.
Itulah hasil peringkat browser internet terbaik yang dirilis oleh situs Top Ten Reviews. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan kalian.
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget