Link Banner

5 Cara Pintar Memilih Smartphone yang Cocok untuk Remaja

 Masa-masa SMA adalah masa yang paling indah, yang pernah ada dalam kehidupan kamu. Agar tidak ketinggalan moment-moment berharga, tentu saja kamu membutuhkan sebuah gadget yang setia membantu kamu untuk mempermudah kelancaran aktivitas kamu sehari-hari. Apalagi kamu adalah tipikal anak yang begajulan dan tidak mau ketinggalan zaman, sudah pasti kamu butuh perangkat yang memadai.
Nah, solusi terbaik adalah membeli smartphone Android yang mempunyai beragam fitur menarik. Tahu kok, kamu anak SMA atau bahkan baru lulus yang sedang corat-coret baju seragam kamu dengan spidol maupun cat semprot, pasti nggak punya uang banyak untuk membeli smartphone Android dengan harga yang tinggi. Agar tampil lebih kece dan trendi, gagdet apa ya yang tepat untuk dimiliki? Nih, Jaka kasih tahu rahasianya.

5 Cara Pintar Memilih Smartphone yang Cocok untuk Remaja

Samsung Galaxy J1 2016 c 

Banyak pilihan gadget yang bisa kamu pilih dengan tawaran harga yang menggiurkan. Mulai dari model handphone lawas hingga ke smartphone berbasis Android dapat kamu miliki dengan mudah. Namun, tidakkah kamu ingin tetap tampil menarik di depan teman-teman kamu, saat menggenggam sebuah gadget? Untuk itu, kamu membutuhkan sebuah smartphone berbasis Android yang mempunyai desain keren dan memiliki gengsi.

Pilih Smartphone yang Memiliki Gengsi Tinggi

Tentu saja, satu hal penting agar kamu selalu tampil trendi adalah menggenggam smartphone Android berdesain menarik. Sebab, bergaya kece dan juga trendi adalah salah satu impian kamu bukan? Apalagi, jika kamu sedang PDKT sama seorang wanita idamanmu. Jelas, smartphone berdesain keren menjadi salah satu faktor utama, agar si ‘doi’ bisa semakin nempel sama kamu, hehehe.
Samsung Galaxy J1 2016 b 

Kamera Menjadi Pembeda
Nah, faktor utama dalam memilih smartphone yang memiliki gengsi tinggi adalah terletak pada kamera. Kamera pada Samsung Galaxy J1 2016 sendiri sudah mengusung resolusi yang baik. Kamu bisa menciptakan sebuah foto yang tajam, jernih, dan juga memukau. Kamera belakang dari Galaxy J1 2016 tertanam ukuran 5 MP. Sedangkan, kamera depannya 2 MP. Jadi, kamu dapat memoto si ‘doi’ dengan hasil gambar yang memuaskan. Bahkan, selfie bareng dia juga nggak masalah, kan kamera depannya juga mumpuni.

Kantong Cekak? Pilih yang Sesuai Budget Namun Tetap Handal

Seperti yang Jaka ucapkan sebelumnya, Jaka akan membuktikan bahwa masih ada smartphone dengan harga terjangkau yang tidak murahan. Tetapi, sebelum memberi tahu, Jaka kasih kesempatan dulu agar kamu menebak smartphone apa itu. Smartphone ini memiliki bodi kompak, nyaman di genggam, dan juga mudah dioperasikan dengan satu tangan, ponsel apa itu? Ada yang bisa menjawabnya?

galaxy j1 gold 

Budget Terbatas Bukan Berarti Ada Batasan
Samsung Galaxy J1 2016 memiliki harga yang terjangkau. Namun, bukan berarti karena harga yang terjangkau ini memengurangi manfaat Galaxy J1 2016. Sebab, smartphone yang sudah menjalankan sistem operasi Lollipop ini memiliki desain yang menawan, berbeda dari kebanyakan smartphone lain sekelasnya. Sehingga, saat kamu mengeluarkan ponsel dari saku celana, kamu tetap terlihat keren.

Pilih Smartphone yang Memiliki Fitur-fitur Canggih!

Ketika berkumpul, pasti banyak teman dan sahabat kamu yang meminjam smartphone kamu untuk bermain games, berfoto-foto, atau bahkan kepo untuk melihat perpesanan kamu. Nah di saat seperti itulah, kamu bisa memampangkan rasa percaya diri kamu melalui Samsung Galaxy J1 2016. Pasti bertanya-tanya ya, apa maksud dari hal ini?

galaxy-j1-2016 

Bisa Ini, Bisa Itu, Bisa Segalanya!
Samsung Galaxy J1 2016 merupakan smartphone dari Galaxy J series yang 'jago ini jago itu'. Salah satu fitur andalannya adalah Quick Launch. Biasanya, Samsung menempatkan fitur ini untuk smartphone-smartphone unggulannya. Namun, Galaxy J1 2016 juga memilikinya. Fitur ini berfungsi untuk mempercepat akses kamu ke kamera, dengan cara menekan tombol home sebanyak dua kali. Sehingga, moment penting di sekitarmu tak akan lagi terlewati, karena kamu sibuk mencari aplikasi kamera pada home screen ataupun app drawer.

Pilih yang Bisa Diajak Gaming dan Asyik Buat Chatting

Untuk menjadi seorang pemuda yang tampan, ganteng, kece, dan juga elegan, kamu memerlukan tingkat ke eksis-an yang tinggi. Caranya mudah, kamu hanya perlu check in di berbagai tempat, dengan ini kamu sudah resmi memenuhi syarat tersebut. Tetapi, jika kamu ingin melakukan hal itu, sudah pasti kamu memerlukan smartphone dengan kecepatan internet 4G LTE yang stabil.


maxresdefault

Gaming Lancar! Chatting Jalan Terusss...
Selain tampil beken di hadapan teman dan sahabatmu, smartphone Samsung Galaxy J1 2016 juga bisa menjadi pendamping kamu di kala bermain games. Game balapan seperti Asphalt 8: Airborne mampu kamu mainkan untuk mengisi waktumu saat jam istirahat sekolah. Selain itu, dengan prosesor nan tangguh dan dukungan RAM yang mumpuni, proses chatting-an kamu juga aman terkendali, tidak akan terganggu dengan proses lag atau hal lainnya. Apalagi hanya sekedar check in untuk memperluas status kamu lebih gokil, itu mah hal yang enteng sekali.

Pilih Smartphone dengan Ukuran Layar yang Nyaman Digenggam

Rahasia menjadi seorang pemuda yang kece dan juga tampan adalah chatting-an. Ya, sebenarnya siapapun pasti suka sekali chatting-an, baik antar personal maupun di grup heboh kamu itu. Dengan aktifnya kamu dalam dunia per-chatting-an, kamu akan menjadi pusat perhatian teman dan sahabat kamu loh guys. Sebab, kamu pasti akan sering kali memberikan informasi menarik kepada teman dan sahabat kamu saat chatting. Apalagi, ketika kamu PDKT, chat yang tidak terlewatkan akan menjadi nilai plus untuk kamu. Percaya Jaka deh.

Samsung Galaxy J1 tangan 

Kenyamanan adalah Segalanya
Dikarenakan bodi Samsung Galaxy J1 2016 yang sangat sesuai dalam genggamanmu, tentu ini akan sangat membantu kamu dalam berbagi informasi saat chatting bersama teman dan sahabat. Layar Super AMOLED dengan ukuran yang besarnya pas untuk kamu, mampu menciptakan tampilan gambar jernih dan juga bening. Sehingga, hal ini akan membuat mata kamu terus melotot dan jari yang tak berhenti mengetik meski hanya dengan satu tangan. Menarik bukan?
Nah, itulah 5 cara pintar memilih smartphone yang cocok untuk remaja. Kamu pasti bisa melakukannya kok, Jaka yakin. Dengan membeli Samsung Galaxy J1 2016 dan menjalankan tips menarik dari Jaka, kamu sudah pasti akan menjadi nomor satu di sekolah kamu. Malahan, kamu nggak perlu minta tambahan uang untuk membeli Galaxy J1 2016, habis harganya yang aman di kantong dan fiturnya yang luar biasa menakjubkan. Siap menjadi orang nomor satu di sekolahmu?
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget