Link Banner

5 Keunggulan Lenovo PHAB Plus, Smartphone Berkemampuan Tablet Canggih

Salah satu cara untuk mengelola jadwal kegiatan sehari-hari kita yang super padat adalah melalui smartphone. Telepon pintar ini telah menjadi sebuah penyelamat yang mampu menunjang berbagai aktivitas dikehidupan, sehingga kita tidak lagi melewatkan hal-hal penting. Seperti memenuhi kebutuhan kita yang tak berujung, yakni mencari informasi atau browsing, memudahkan mengecek email, bersosialisasi, dan mencatat beragam tugas yang harus dilakukan.
Tetapi smartphone tetaplah sebuah alat yang punya keterbatasannya. Di mana jika dibandingkan, laptop dan tablet jelas memiliki fungsi yang lebih powerfull untuk meningkatkan produktivitas. Sayangnya tidak semua inovasi datang dengan perkembangan yang mampu memenuhi tuntutan pekerjaan dan hiburan sekaligus dalam satu perangkat.

5 Keunggulan Lenovo PHAB Plus, Smartphone Berkemampuan Tablet yang Sangat Powerfull

Nah melalui produk teranyarnya, Lenovo - produsen asal Tiongkok yang juga memiliki Motorola menawarkan sebuah jalan tengah. Dengan merilis sebuah perangkat yang punya ukuran layar hampir mendekati tablet, yakni sebuah smartphone dengan kemampuan ala tablet yang disebut Lenovo PHAB Plus. Ini 5 keunggulannya.

1. Layar Lapang untuk Bekerja dan Bermain

Lenovo PHAB Plus 1

Lenovo PHAB Plus mencoba menggabungkan kenyamanan, keamanan dan kemampuan tablet menjadi bentuk phablet yang lebih portabel. Mengusung layar berukuran 6,8 inci 1080p dan koneksi 4G LTE, PHAB Plus mampu melahap semua pekerjaan dan menangani kebutuhan pribadi tanpa kompromi.
Apakah itu sebuah artikel yang harus kamu selesaikan dalam 30 menit, membuat jadwal acara sepanjang minggu, ataupun melakukan semua kegiatan pada saat yang bersamaan. Semua ini mendefinisikan ulang cara kamu bekerja dan bermain dengan Lenovo Phab Plus.

2. Menangkap Inspirasi Setiap Hari dengan Kamera 13MP

Lenovo PHAB Plus 2

Kita semua bisa melakukan hal-hal kreatif, kita hanya perlu membuka pikiran untuk menangkap inspirasi yang konstan. Percaya atau tidak, kamu bisa menemukan berbagai ide-ide cemerlang di setiap sudut kehidupan sekitar kita. Inspirasi-inspirasi ini bisa kamu gunakan sebagai bagian dalam pekerjaan yang kita lakukan.
Lenovo PHAB Plus memungkinkan kamu untuk menangkap berbagai kesempatan ini dengan kemampuan fotografi melalui kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan mode pano selfie sehingga lebih dari separuh dunia di sekitar kamu bisa muat dalam frame. Bahkan dengan mode pengaturan Low Light dan dual color flash, kamu bisa menangkap kilasan cahaya saat dan setelah matahari terbit ataupun terbenam dengan jelas dan mengesankan. Keren banget kan?

3. Dukungan Dapur Pacu yang Bertenaga

Lenovo PHAB Plus 3

Untuk melahap semua tugas, tentunya diperlukan dapur pacu yang handal. Nah smartphone Android 5.0 Lollipop ini didukung oleh chipset besutan Qualcomm seri Snapdragon 615 dengan RAM 2GB yang siap mengolah semua aplikasi dengan serba cepat.
Memori internal yang ektra lapang 32GB, pun bisa digunakan untuk menyimpan semua dokumen tanpa perlu khawatir kehabisan ruang. Jika file membengkak, kamu dapat menggunakan slot SIM kedua sebagai kartu microSD yang dapat menampung hingga 64GB.

4. Harga Hanya Rp 3 Jutaan

Lenovo PHAB Plus 4

Dunia teknologi yang bergerak maju dan cepat, tentunya kamu tidak akan kesulitan dalam mencari gadget yang ramping. Tantangannya hanyalah pengeluaran dana yang lebih besar untuk sebuah smartphone flagship terbaru. Nah dengan Lenovo seri PHAB Plus ini tentunya kamu bisa menyelamatkan lebih banyak tabungan kamu. Gadget kombinasi smartphone dan tablet dengan desain metallic unibody ini harganya hanya 3 jutaan.

5. Spesifikasi

Lenovo PHAB Plus 5

Dilihat dari harga dan keunggulan yang ditawarkan, Lenovo PHAB Plus tentunya tampil cukup mengesankan dan kamu bisa menjadi sorotan tanpa perlu terbebani dengan anggaran kantong. Jangan lupa salurkan pendapat kamu di kolom komentar.
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget