Link Banner

Buruan Upgrade! Gratisan Windows 10 Gak Sampai 2 Bulan Lagi

Seperti yang sudah kita tahu belakangan ini, Microsoft sudah memberikan upgrade ke Windows 10 secara cuma-cuma ke para pelanggannya. Namun, tentu saja kamu harus memiliki Windows 7 atau Windows 8 yang original sebelumnya. Jika tidak, maka upgrade tidak akan bisa berjalan sempurna.
Meskipun banyak yang bilang bahwa upgrade ke Windows 10 bisa membawa dampak buruk, tetapi tetap ada alasan kenapa kamu harus upgrade perangkat komputer kamu ke Windows 10. Nah, kira-kira kamu mau upgrade nggak nih? Sebab, pemberian upgrade gratis dari Windows 10 akan habis pada tanggal 29 Juli 2016 mendatang.

Upgrade Gratis Windows 10 Segera Berakhir Loh!

windows-10-heaven 

Saat ini, Windows 10 sudah berada pada 300 juta perangkat aktif di seluruh dunia, mungkin salah satunya adalah kamu. Bahkan, beberapa komputer rumahan, laptop pribadi, berbagai sekolah, usaha-usaha kecil, perusahaan-perusahaan besar, hingga organisasi lainnya sudah mengadopsi Windows 10 lebih cepat dari sebelumnya. Nih buktinya:

1. Browsing Hingga 63 Miliar Menit Pada Microsoft Edge

ovco3sjldc8drljgsfjs 

Bayangkan, lebih dari enam puluh miliar menit sudah dihabiskan di Microsoft Edge hanya pada bulan Maret lalu. Microsoft Edge sendiri merupakan browser yang tersedia secara eksklusif di Windows 10. Pertumbuhan ini mencapai 50%, terhitung sejak kuartal terakhir.

2. Bantuan Cortana yang Luar Biasa

cortanahero+copy 

Cortana merupakan asisten pribadi yang tersedia pada Windows 10. Fitur yang diberikan oleh Microsoft ini sangat membantu pengguna untuk mengatasi beragam masalah. Mulai dari peluncuran hingga sekarang, Cortana sudah menjawab enam milyar pertanyaan yang diajukan oleh para penggunanya.

3. Gamers Pada Windows 10 Semakin Banyak

windows_10_platforms_microsoft 

Para pengguna komputer maupun laptop yang memainkan game-game pada sistem operasi Windows 10, lebih banyak dibandingkan saat peluncurannya. Sekarang, sudah ada sembilan milyar jam yang dihabiskan untuk bermain game di Windows 10. Kamu salah satunya ya?

4. Aplikasi-aplikasi Berguna Pada Windows 10 Juga Gokil!

groove4 

Beragam aplikasi yang disajikan oleh Windows 10 termasuk Photos, Groove Music, dan Movies & TV sekarang digunakan oleh jutaan pengguna aktif di setiap bulannya. Bahkan, orang-orang yang menggunakan aplikasi Photos sudah mencetak rekor 144 juta orang loh.

5. Pengguna Windows Store Terus Bertambah

2 

Mulai dari peluncurannya, pengguna Windows 10 Store terus menerus tumbuh setiap hari dengan hadirnya beragam aplikasi Universal Windows Platform seperti Facebook, Instagram, dan juga Facebook Messenger. Bahkan, yang terbaru ada Hulu, Netflix, Twitter, dan game PC nan populer seperti Rise of the Tomb Raider dan Quantum Break.
Sekarang Windows 10 sudah memberikan layanan yang baik, dan akan menjadi lebih baik lagi di setiap bulannya. Tentu saja, pelayanan terbaiknya akan didukung dengan beragam inovasi terbaru yang signifikan, dan akan masih ada banyak lagi yang akan datang pada Windows 10 Anniversary Update mendatang.
Nah, sekarang kamu mau berpikir seperti apa lagi untuk tidak upgrade ke Windows 10? Jadi, buruan deh kamu upgrade ke Windows 10.
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget