Link Banner

Gak Perlu KURSUS! Sekarang Belajar SBMPTN Cukup Lewat Smartphone

Setelah Ujian Nasional Tahun Ajaran 2015-2016 selesai, kini para pelajar kelas 3 SMA sedang disibukan untuk belajar kembali mengikuti SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) yaitu sebuah seleksi berskala nasional yang ditujukan untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri. Tentunya ini sebuah kesempatan yang pastinya akan dimanfaatkan para pelajar untuk meraih cita-citanya melalui Perguruan Tinggi Negeri Favoritnya.
Akan tetapi tidak banyak dari para pelajar yang tidak lolos setiap tahunnya dan harus memilih target-target hidup yang berikutnya. Oleh sebab saat ini banyak kursus atau private SBMPTN yang harganya sangat fantastis, padahal sebenarnya SBMPTN itu mengharuskan kita untuk terus dan terus berlatih menghadapi berbagai macam bentuk soal. Salah satu bentuk latihannya adalah menggunakan aplikasi smartphone. Kini sudah ada aplikasi yang membantumu untuk belajar soal-soal SBMPTN.

Belajar SBMPTN Cukup Lewat Smartphone

Aplikasi Belajar SBMPTN 

Download aplikasi SBMPTN
Pada aplikasi ini, kamu dapat berlatih menggunakan berbagai soal SBMPTN. Kamu juga bisa mengetahui tips dan trik seputar SBMPTN yang tentunya sangat membantumu dalam menghadapi ujian SBMPTN.

Soal SBMPTN dan SNMPTN 2015

Screenshoot 

Aplikasi SBMPTN berikut ini menyediakan banyak fitur-fitur yang berguna bagi peserta SBMPTN. Salah satunya terdapat Tes IQ serta Uji Otak Kiri yang berguna untuk mengetahui kecenderungan kamu terhadap Sains atau Seni.
Soal-soal latihan SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) terdiri dari soal IPA (Matematika, Biologi, Fisika, Kimia) dan IPS (Ekonomi, Sosiologi, Geografi, Sejarah). Selain itu di akhir penyelesaian soal, akan terdapat pembahasan materi dari yang kamu kerjakan sebagai bahan evaluasi pembelajaranmu, serta tersedia juga rangkuman hasil skor kamu dalam mengerjakan soal.
masukkan deskripsi gambar disini 

Itulah aplikasi yang dapat membantumu untuk lolos dari SBMPTN. Ingat, modal semangat dan usaha keras dalam menggapai cita-citamu di Perguruan Tinggi Negeri yang kamu impikan dan jangan lupa berdoa.
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget