Link Banner

Keren! Kamu Bisa Keliling Dunia dengan Menggunakan VR Murah ini

Kemajuan teknologi mulai memasuki babak baru lewat Virtual Reality (VR). Tak heran jika kemudian Jaka masukan VR ke dalam daftar 7 Teknologi yang Akan Menjadi Tren di Tahun 2016. Dan hal ini bukanlah isapan jempol belaka, karena memang sejak akhir tahun 2015 pun beragam VR sudah mulai dipasarkan.
Kamu lagi nyari-nyari gadget baru berupa VR? Jaka ada nih VR keren nan ringan yang bisa kamu jadikan pilihan jika ingin memiliki VR.

Eksplorasi Dunia Bersama Octagon VR

Octagon VR merupakan divisi dari Octagon Studio yang telah resmi meluncurkan website terbaru www.octagonvr.com. Berfokus pada dunia Virtual Reality, Octagon VR menawarkan pengalaman untuk mengeksplorasi tempat-tempat di seluruh dunia secara virtual! Bagaimana ya cara Octagon VR memberikan pengalaman eksplorasi dunia lewat VR?

Octagon VR Luna dan Octagon360

Untuk memudahkan kamu mengeksplorasi dunia lewat VR, Octagon VR memiliki perangkat VR yang disebut Octagon VR Luna. Dengan perangkat VR ini kamu bisa mengeksplorasi berbagai tempat yang ada di seluruh dunia dengan mudah tanpa harus ribet-ribet membuat Cardboard. Octagon VR Luna diproduksi oleh salah satu desainer Octagon Studio setelah melalui proses riset untuk menghasilkan headset VR yang ringan, praktis, berfungsi maksimal dengan harga terjangkau. Jadi kamu tidak akan merasakan beban yang berat di kepala selama menggunakan Octagon VR Luna.
octagon-VR-luna
Dengan mendownload aplikasi** Octagon360** di Google Play Store atau App Store, kamu bisa langsung menikmati fitur stereoskopik melalui smartphone kamu. Cukup rekatkan smartphone kamu pada headset Octagon VR Luna, dan mulai jelajahi dunia lewat kumpulan 360 Virtual Tour berkualitas tinggi yang ada di aplikasi Octagon360.

octagon-VR-luna-3

Setelah sukses menjual ratusan Octagon VR Luna di Jakarta Toys Big Sale & Pop Con Asia 2015, Octagon studio sedang mempersiapkan Octagon VR Luna untuk dijual ke seluruh Indonesia. Harga perangkat Octagon VR Luna ini cukup terjangkau, hanya Rp 175.000,- saja!

octagon-VR-luna-5

Website Virtual Reality Octagon VR

Bukan hanya menyediakan Octagon VR Luna dan Octagon360 untuk memudahkan kamu mengeksplorasi dunia, tapi Octagon VR juga mengajak para fotografer pemula dan profesional untuk berkontribusi dengan cara mengunggah pengalaman 360 Virtual Tour mereka ke www.octagonvr.com. Website ini nantinya akan menjadi tempat kamu untuk menjelajah dunia lewat kumpulan 360 Virtual Reality yang diunggah oleh para fotografer tersebut. Tak lupa, kamu juga bisa loh meng-upload koleksi 360 Virtual Reality kamu di sini.

octagon-VR-luna-4

Hingga saat ini Octagon VR telah memiliki ratusan lokasi dari 4 benua yang tersebar di berbagai negara dengan kategori beragam seperti, hotel, restoran, tempat bersejarah, tempat umum, tempat terkenal, dan lain sebagainya. Jadi, lewat 360 Virtual Tour yang ada di website Octagon VR, kamu bisa menikmati sensasi melihat dunia tanpa batas, kapanpun dimanapun.
Gimana, tertarik mengeksplorasi dunia bersama Octagon VR? Atau jangan-jangan kamu sudah menggunakannya?
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget