Link Banner

KEREN! YouTuber Ini Menciptakan Sendiri Sepeda yang Bisa Terbang

YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang memungkinkan kamu mengunggah, menonton, dan berbagi video. Ada banyak sekali bintang baru yang terlahir di YouTube, salah satunya adalah Colen Furze. YouTuber asal Inggris ini telah menciptakan banyak penemuan atau alat-alat yang kemudian ia terbitkan di YouTube.
Colen Furze sebelumnya telah menciptakan sebuah alat yang mampu menyemburkan api sejauh 4,6 meter. Ia juga merancang satu set cakar panjang dari besi seperti yang ada pada karakter film X-Men, Wolverine. Kali ini ia membuat karya yang diminta oleh fans-nya, yakni membuat hoverbike atau sepeda yang bisa terbang melayang di udara. Meskipun hanya beberapa centimeter, ini adalah karya yang benar-benar inovatif.

KEREN! Youtuber Ini Menciptakan Sendiri Sepeda yang Bisa Melayang di Udara

Colinfurze hoverbike 2

Sepeda yang dikembangkan Furze menggunakan 2 buah mesin di bagian depan dan belakang, lengkap dengan baling-baling. Proses pengembangan sepeda ini berlangsung 3 bulan, ia menunggu lama untuk bagian baling-baling yang memakan waktu 4-5 minggu. Furze juga secara rutin mem-posting tahap-tahap perkembangannya, mulai dari tahap perancangan, bahan-bahan yang dibutuhkan, hingga mengendarainya.

Colinfurze hoverbike 1

Butuh 4 kali percobaan, sebelum Furze akhirnya bisa mengendalikan dan melayang-layang di udara. Tentunya sangat menyenangkan, meskipun begitu desain dari hoverbike terlihat masih sangat berbahaya dan baling-balingnya bisa memblender daging manusia. Kecepatan, pengendalian dan proses mendaratnya pun belum stabil.
Selain itu, Furze juga menambahkan sejumlah fungsi menarik, yakni peluncur kembang api dan lampu penerangan untuk mengendarainya di malam hari. Penasaran dengan kemampuannya? Langsung saja tonton video di bawah ini dan jangan lupa sematkan pendapat kamu ya.

Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget