Link Banner

Samsung Bakal Hadirkan Juga Galaxy Note 6 Varian ‘Lite’?

Bulan lalu, muncul sebuah laporan yang mengatakan jika Samsung telah menguji perangkat terbarunya yang bertajuk Galaxy Note 6. Phablet tersebut dikabarkan mengusung layar datar dan layar lengkung seperti varian Galaxy S7 dan S7 Edge. Namun entah varian mana yang akan diluncurkan oleh Samsung, varian datar atau melengkung.
Seperti yang dikutip dari GSM Arena, Sabtu (7/5/2016), rumor terbaru tentang handset Galaxy Note 6 mengatakan jika smartphone tersebut akan memiliki versi Lite. Selama ini kita mengetahui versi lite merupakan versi ringan dari originalnya. Galaxy Note 6 Lite dikabarkan akan mengusung layar seluas 5,8 inci dengan resolusi full HD 1080p, RAM sebesar 4GB, dan chipset Snapdragon 820.
Itu dianggap terlalu menggelitik, karena yang spesifikasi tersebut tidak pantas jika disebut spesifikasi dari handset versi lite. Karena spesifikasi tersebut banyak diusung oleh smartphone flagship lain. Varian original dari Galaxy Note 6 sendiri dikabarkan akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 823, RAM sebesar 6GB atau 8GB, dan layar seluas 5.8 inci beresolusi QHD.
Kendati demikian, ini masih menjadi sebuah rumor yang belum tentu jelas kebenarannya. Selain itu, pihak Samsung juga belum mengumumkan smartphone Galaxy Note 6, entah itu tentang spesifikasi maupun tanggal perilisannya. Jika memang varian tersebut versi lite dari Galaxy Note 6, maka pasati varian originalnya akan jauh lebih gahar dari smartphone flagship vendor lain. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget