Link Banner

ZTE Grand X Max 2, Ponsel Dual Kamera Termurah dengan Harga Rp2,7 Jutaan

Ponsel dengan ukuran yang besar nampaknya belum kehilangan pamornya. Seletah Xiaomi Max meluncur beberapa minggu yang lalu, kini bayak bermunculan ponsel dengan layar bongsor yang sering disebut phablet. Kali ini pabrikan asal China, ZTE telah meluncurkan phablet terbarunya di pasar Amerika Serikat.
ZTE Grand X Max 2 telah resmi meluncur oleh Cricket pada awal bulan ini dan mulai di jual tanggal 20 Mei lalu. Ponsel ini merupakan ponsel dengan ukuran yang sangat lebar di mana menyasar segmen menengah. Smartphone ini bisa dianggap sebagai Xiaomi Max versi ZTE namun dengan kapasitas baterai yang lebih kecil.
Sementara kelebihan dari smartphone ini adalah setup dual kamera utama 13MP yang belakangan ini sering diusung oleh smartphone flagship dan menengah. Smartphone ini mengusung layar seluas 6 inci dengan resolusi FHD 1080p serta didukung oleh chipset Snapdragon 617 yang memiliki prosesor octa core. Ada juga RAM sebesar 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas.
Phablet ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.400mAh. Fitur Quick Charge 2.0 juga sudah diusung oleh smartphone ini yang dapat mengisi 50% kapasitas baterai dalam waktu 30 menit saja. Smartphone ini dibanderol seharga $200 atau sekitar Rp2,7 jutaan.
Di sisi lainm, ZTE juga tengah bersiap meluncurkan Axon 7 yang memiliki kelas lebih tinggi dan mengusung hardware papan atas. ZTE Nubia 11 Max juga diharapkan segera meluncur dalam waktu dekat.
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget