Link Banner

Mau Kasih Hadiah Bra Tapi Gak Tau Ukurannya? Situs Ini Solusinya

Kamu pasti tahu, sekarang semua hal yang dulu kita anggap tidak mungkin, kini sudah bisa kamu lakukan dengan menggunakan smartphone Android. Contohnya? Yang kecil saja, dulu kalau kamu menelepon harus menggunakan pulsa. Sekarang, kamu sudah mampu menelepon secara gratis melalui aplikasi chatting.
Lalu, apa lagi? Masih banyak hal lainnya, salah satunya adalah untuk menjadi alat pengukur payudara. Wah, kok bisa? Bagaimana caranya? Mudah, kamu hanya perlu melakukannya dengan menggunakan aplikasi Bras. Apa itu aplikasi Bras?

Apa itu Aplikasi Bras?

aplikasi bras
Aplikasi Bras atau aplikasi Bra merupakan aplikasi khusus untuk wanita yang berfungsi untuk mengukur ukuran payudara. Nah, melalui aplikasi inilah kamu mampu mengubah sebuah ponsel menjadi pengukur payudara secara virtual. Sehingga, kamu bisa menentukan bra apa yang cocok untuk kamu gunakan. Tetapi, bagaimana cara menggunakannya?

Cara Menggunakan Aplikasi Bras

Cara menggunakan aplikasi Bras sebenarnya mudah. Kamu hanya perlu mengunjungi sebuah situs yang memang menyediakan fitur ini. Selebihnya, kamu harus memperhatikan langkah-langkah memakai aplikasi bra di bawah ini ya.
aplikasi bra 1
  • Kemudian, kamu pilih opsi Try Fit Finder dengan scroll ke bawah.
aplikasi bra 2
  • Lalu, akan ada beragam opsi pertanyaan seperti apa jenis payudara kamu. Pilih salah satu.
aplikasi bra 3
  • Berikutnya, kamu harus menjawab pertanyaan kedua. Pertanyaan di sini lebih menjurus di mana biasanya kamu memiliki masalah pada bra yang digunakan.
aplikasi bra 4
  • Tipikal Cup seperti apa yang sesuai kenyamananmu.
aplikasi bra 5
  • Selanjutnya, pilih ukuran bra yang sesuai dengan kamu.
aplikasi bra 6
  • Setelah itu, kamu akan tahu seperti apa bra yang harus kamu kenakan.
aplikasi bra 7
Bagaimana, apakah aplikasi Bras atau aplikasi bra ini mampu kamu pahami? Cara menggunakan aplikasi Bras juga mudah bukan? Sayangnya, aplikasi bra seperti ini belum diluncurkan dalam bentuk aplikasi resmi. Karena, aplikasi Bras masih berada dalam tahap pengembangan. Semoga saja ya cepat dirilis agar bisa membantu para wanita dalam menentukan bra yang tepat. Share pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: jalantikus.com
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget