Link Banner

Cek Kualitas SPERMA Pakai iPad? Ternyata Bisa Dilakukan, Loh!

Sperma adalah sumber kehidupan! Yap, dalam setetes sperma, terdapat jutaan sel sperma yang siap bertemu dengan ovum dan membentuk kehidupan baru. Bahkan, kamu yang sedang baca artikel ini juga termasuk salah satu sperma yang berhasil menjadi manusia, loh! Makanya kalau punya sperma jangan dibuang-buang, ya! Hehehe...
Kualitas dan kesehatan sperma sangat penting, supaya dapat membuahi sel telur dan melahirkan keturunan alias nggak mandul. Biasanya, untuk menentukan kualitas sperma dilakukan di laboratorium. Namun, menggunakan iSperm yang merupakan hasil penelitian Aidmics Biotechnology, Cek Kualitas SPERMA Pakai iPad Ternyata Bisa Dilakukan, Loh!

cek kualitas sperma
iSperm adalah sepaket perangkat dan aplikasi yang diciptakan dan dikembangkan oleh Aidmics Biotechnology. Dengan alat ini, kamu bisa melakukan tes seperti di laboratorium untuk mengetahui apakah kualitas sperma kamu bagus atau tidak. Mau tahu cara penggunaannya? Lihat deh video berikut ini:



Gimana? Kamu tertarik ingin memiliki iSperm? Alat ini dijual dengan harga USD 1.490, atau sekitar Rp 20,6 juta. Kamu bisa lihat di halaman resmi Aidmics Biotechnology. Kalau kamu punya info lain seputar iSperm, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

Sumber : jalantikus.com
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget