Link Banner

Ponsel Nokia 230 Dual SIM Berlapis Emas 24 Karat Hanya Dibanderol 1,7 Juta Rupiah

Suatu kebanggan jika memiliki smartphone terbaru seperti LG V10, Samsung Galaxy S6 Edge dan Note 5 yang dibuat dalam model berlapis emas 24 karat. Hal itu wajar saja, karena smartphone tersebut merupakan smartphone high-end yang harga normalnya saja sudah terbilang mahal. Namun kali ini ponsel terbaru Nokia 230 Dual SIM juga akan dibuat dalam versi emas.
Mengutip laporan dari GSM Arena, Senin (11/1/2016), distributor yang terkenal menghadirkan ponsel emas asal Vietnam, Karalux telah membuat ponsel Nokia 230 yang dilapisi dengan emas 24 karat. Desain ponsel Nokia 230 besutan Microsoft memang sama seperti ponsel fitur klasik lain yang sempat merajai pasar ponsel pada awal tahun 2000-an.
Mungkin saja Microsoft ingin mengajak penggemar bernostalgia dengan ponsel klasik ini, karena meski hanya feature phone, namun spesifikasinya terbilang baik untuk saat ini.
Nokia 230 Berlapis Emas (Kredit: Karalux)
Nokia 230 Berlapis Emas (Kredit: Karalux)
Ponsel dual SIM ini memiliki kamera depan dan belakang beresolusi 2 megapiksel. Kamera depannya cocok digunakan untuk selfie karena sudah dilengkapi LED flash, kamera belakang juga dilengkapi LED flash. Sementara layarnya berukuran 2,8 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. Untuk media penyimpanan bisa mencapai 32 GB dengan adanya slot micro SD.
Ponsel terbaru Nokia 230 juga dibekali bluetooth 3.0 sebagai koneksi nirkabel untuk transfer data antar ponsel. Baterai ponsel terbaru Nokia 230 juga awet, karena Nokia sejak dahulu telah terkenal akan awetnya baterai. Ponsel Microsoft itu dibekali baterai berkapasitas 1.200 mAh dan bisa bertahan hingga 27 hari dalam kondisi standby.
Nokia 230 Berlapis Emas (Kredit: Karalux)
Nokia 230 Berlapis Emas (Kredit: Karalux)
Ponsel tersebut telah tersedia di Vietnam yang bisa dipesan melalui situs resmi Karalux. Nokia 230 versi originalnya hanya dibanderol  USD67 atau sekitar 900 ribu Rupiah. Sedangkan untuk Nokia 230 yang dilapisi emas 24 Karat dijual dengan harga USD125 atau Rp1,7 juta. Harga tersebut berlaku bagi yang membelinya di negara Vietnam, untuk harga di luar negara itu akan menjadi USD200 atau sekitar 2,7 juta Rupiah.
Bagaimana, tertarik meminang ponsel fitur dengan lapisan emas?
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget