Link Banner

Toshiba Tecra Z40, Laptop Bisnis Super Cepat dan Powerfull

Komputer Bisnis biasanya memiliki harga sedikit lebih mahal, tapi jika Anda adalah seorang yang membutuhkan komputer untuk mengembangkan usaha kecil di rumah Anda maka perlu untuk menentukan apakah fitur dalam laptop/komputer yang dirancang untuk perusahaan “Komputer Bisnis” sebanding dengan biaya tambahan. Pertanyaan ini sangat relevan ketika membandingkan Toshiba Tecra Z40 untuk laptop berorientasi konsumen jauh lebih murah dari harga yang ditawarkan oleh orang-orang yang ada dibalik perusahaan Dell dan Lenovo.
Fitur-fitur yang dapat kita temukan di dalam Laptop Bisnis kemungkinan besar kita tidak akan menemukannya di dalam Laptop Non Bisnis, baik dari segi prosesor dan fitur pendukung lainnya. Laptop Toshiba Tecra Z40, Dell Inspiron 14 dan Lenovo Flex 14 sama-sama didukung oleh prosesor Intel Core i5, tetapi CPU di Toshiba adalah Intel Core i5-4300U, sementara yang ada di DELL dan Lenovo adalah Intel Core i5-4200U. nah disini kita sudah jelas tau mana yang membawakan fitur yang lebih besar.
Jika memilih Toshiba Tecra Z40 ini maka pengguna akan mendapatkan kemampuan Teknologi Intel vPro yakni sebuah CPU dengan vPro mencakup seperangkat kemanaan dan pengelolaan fitur yang membuat komputer lebih mudah dikelola oleh departemen TI. Hal ini juga mencakup kemampuan yang dirancang untuk melindungi komputer dari rootkit, serangan virus, malware, serta control jarak jauh dan lokal dan perbaikan PC.
Dalam paket penjualan Toshiba Tecra Z40-A1401 ini sudah dilengkapi dengan OS Windows 7 Professional, tapi juga termasuk Windows 8 Pro license. Jika pengguna ingin beralih menggunakan OS WIN 8 maka hal itu bisa. tapi sangat disayangkan Laptop Toshiba Tecra Z40 ini tidak mendukung layar touchscreen. jadi Pengguna tidak akan dapat menikmati fungsi secara full dari Windows 8.
Toshiba Tecra Z40 hadir dengan layar 14″ inci, resolusi layar 1366 x 768 piksel dan dipadukan dengan Intel HD Graphics 4400. Layar terlihat sedikit redup meskipun sudah diatur untuk lebih terang, sementara sudut pandang tidak terlalu buruk, warna layar terlihat begitu cerah dan bersih.
Di sisi lain, Toshiba sudah membenamkan 8GB untuk Memori DDR3 dan hanya 320GB HDD bukan SSD, namun ini juga sudah termasuk Jaringan Intel Adapter Dual Band Wireless-AC 7260 sehingga pengguna dapat mengambil keuntungan dari kecepatan Router 802.11ac di Kantor Anda. Dan masih banyak lagi fitur-fitur pendukung yang siap untuk pengguna.
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget