Link Banner

Asus Luncurkan PadFone E, Perangkat Hybrid Kelas Menengah

 
Perusahaan asal Taiwan, Asus kembali meluncurkan perangkat hybrid terbarunya bernama Asus Padfone E. Perangkat yang masuk ke dalam keluarga Padfone ini merupakan perangkat hybrid yang ditujukan untuk pengguna kelas menengah.
Saat menjadi ponsel, perangkat Asus Padfone E memiliki dimensi sebesar 139.6 mm x 69.7 mm x 9.1 mm dengan berat 126 gram, sementara saat dihubungkan ke dalam dock dan menjadi perangkat tablet, Asus Padfone E memiliki dimensi sebesar 181.5 mm x 263.6 mm x 17.4 mm dengan berat 525.7 gram. Perangkat ini juga memiliki pilihan warna, seperti pearl white dan johnie walker black.
Untuk ponsel, perangkat Asus terbaru ini mengusung layar sentuh 4.7 inci super IPS dengan resolusi 720p. Sedangkan saat dihubungkan menjadi tablet, perangkat ini memiliki bentang layar seluas 10.1 inci dengan resolusi 720p.
Perangkat Asus Padfone E berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean serta memiliki chipset buatan Qualcomm Snapdragon 400 quad core dengan clock mencapai 1.4 GHz. Tidak hanya itu, dukungan lain terdapat pada RAM sebesar 1 GB serta memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB.
Dukungan lain pada perangkat ini terletak pada kamera utama pada bagian belakang dengan sensor sebesar 13 megapiksel yng dilengkapi dengan fitur LED flash dan auto fokus serta kamera pada sisi depan dengan sensor sebesar 13 megapiksel.
Saat menjadi ponsel, Asus Padfone E memiliki daya baterai berukuran 1820 mAh, sedangkan saat dihubungkan ke dalam dock, baterai berkapasitas 5000 mAh dapat digunakan pengguna saat menjalankan aktivitas mobile.
Spesifikasi yang cukup lengkap ada di dalam perangkat hybrid ini, termasuk adanya dua buah slot SIM card GSM serta tambahan fitur konektivitas seperti Bluetooth, WiFi dan micro USB. Saat ini, Asus PadfoneE mulai dijual di Taiwan dengan bandrol 16.980 TWD atau setara dengan Rp 6,8 jutaan. Namun sampai saat ini pihak Asus belum mengkonfirmasi mengenai kapan dan berapa harga yang dipatok untuk pasar global.
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget