Link Banner

Nokia Rilis Ponsel Selfie Paling Murah Se-Dunia! Hanya 750 Ribuan

Sudah bukan rahasia jika semua orang suka selfie. Gak dimana-mana, mau di kampus atau tempat kerja, orang tua atau anak muda, pasti pernah melakukan selfie dengan smartphonenya. Dan tak lupa, hasil selfie-nya pasti dibagikan ke sosial media seperti Facebook atau Instagram.
Seiring tren selfie yang seolah telah menjadi kebutuhan, bukan hanya smartphone yang dibekali kemampuan untuk mendukung selfie. Bahkan featured phone pun kini mulai dilirik untuk diberikan kemampuan selfie yang mumpuni.

Nokia 230, Ponsel Selfie Murah Meriah

Siapa bilang nama Nokia sudah hilang? Meski telah diakuisi Microsoft, rupanya ponsel Nokia masih bisa ditemui loh. Lewat tangan Microsoft, nama Nokia kini siap meramaikan pasar gadget lewat Nokia 230. Setelah diperkenalkan akhir tahun lalu, akhirnya ponsel ini masuk pasar Indonesia.

nokia-230

Seiring eranya smartphone, featured phone mungkin sedikit tersisihkan. Namun bagi kamu yang ingin menghilangkan penyakit kecanduan smartphone, bisa loh coba mengalihkannya dengan menggunakan featured phone. Agar tidak mati gaya saat menggunakan featured phone, pake Nokia 230 ini dijamin seru deh. Apa saja kelebihan Nokia 230?

Jagoan Selfie

nokia-230-2

Agar tidak mati gaya saat mengurangi penggunaan smartphone, berkat kamera 2MP di sisi belakang dan depan Nokia 230, kamu bisa selfie. Pengalaman selfie kamu pun semakin seru karena kamera depannya dibekali dengan LED flash. Gak pernah kepikiran kan ada featured phone sekeren ini?

Layar Luas

nokia-230-3

Sebagai featured phone, Nokia 230 dibekali layar yang terbilang luas, yakni 2,8 inci. Dengan layar seluas itu, kamu bisa leluasa menikmati hasil selfie dan foto yang kamu ambil.

Bisa Konek Internet

nokia-230-4

Hanya karena bukan smartphone, bukan berarti kamu gak bisa internetan loh. Nokia 230 ini selain jadi jagoan selfie juga bisa diandalkan untuk internetan. Jadi kamu masih bisa upload foto selfie kamu ke Facebook atau Twitter lewat browser Opera Mini yang dibawanya.

Hiburan Seru

Suka mendengarkan musik atau nonton video di smartphone? Di Nokia 230 juga bisa loh. Dengan dukungan kartu memori hingga 32 GB, kamu dengan leluasa bisa memutar musik atau nonton video di ponsel selfie ini.
nokia-230-5

Baterai Awet

Apa kendala terbesar saat menggunakan smartphone? Baterainya yang boros. Nah, hal itu tidak akan kamu temui pada Nokia 230 ini. Soalnya Nokia 230 sudah dibekali baterai yang bisa bertahan hingga 23 jam, jadi dijamin hemat baterai deh.
Nah, dengan semua fitur andalan yang dibawanya, Nokia 230 dibanderol seharga Rp 750.000 saja. Jadi kamu bisa tetap eksis sekaligus mengurangi kecanduan smartphone kamu. Masih ngeluh kalo featured phone itu gak bisa ngapa-ngapain? Pikir lagi deh.

Sumber : jalantikus.com
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget