Link Banner

8 Hal yang Akan Terjadi Kalo Kamu Log­in 5 Akun Instagram Sekaligus

Udah denger belom? Sekarang Instagram memperbolehkan kamu untuk log in, bukan cuma dua akun, tapi lima akun sekaligus. Lima. LIMA! Wah, kayaknya baru Instagram ya yang memfasilitasi kamu seniat ini. Biasanya kan orang pake aplikasi pendukung aja gitu yang nge­-cheat supaya kamu bisa log in beberapa akun. Tapi ini resmi lho dari Instagram­nya. Hmm, kira-­kira, apa ya yang akan terjadi kalo kamu beneran log in lima akun Instagram sekaligus?

1. Bisa Lebih Maksimal Kepo­nya

GAMBAR1-Squidward's_Evil_Grin

Kalo kamu terlalu gengsi untuk follow orang yang pengen kamu kepoin, punya dua akun lah solusinya. Kamu bisa punya akun lain yang anonim, yang bisa kamu pake untuk follow semua orang yang kamu kepoin tanpa mereka tau kamu siapa. Jadi kamu bisa tetep stalking orang, dengan harga diri.

2. Memudahkan Para Mimin

GAMBAR2-mimin-tumblr

Gak cuma bermanfaat untuk para makhluk kepo kayak kamu, fitur baru ini juga berguna banget untuk para mimin yang harus manage beberapa akun. Kalo biasanya harus repot log in - log out atau punya beberapa aplikasi pendukung atau punya beberapa device, sekarang gak lagi. Tinggal switch account, beres deh pekerjaan.

3. Batre dan Kuota Cepet Habis

GAMBAR3low-battery

Jelas lah kalo hal ini. Kamu jadi makin giat bermain Instagram yang mengakibatkan kuota kamu terkuras dan juga batre kamu cepet abis. Lama­-lama bocor dah tu batre.

4. Salah Posting

GAMBAR4oops-keyboard

Ini mungkin banget terjadi. Kamu post foto di sebuah akun yang harusnya kamu post di akun yang lain. Kacau banget! Kalo akun pribadi doang sih bisa langsung hapus dan gak ada yang dirugikan. Tapi kalo kamu mimin yang megang akun besar, wah, bisa­-bisa besok langsung meeting sama bos!

5. Salah Akun Pas Stalking

GAMBAR5-double-tap

Selain salah posting, yang paling sering kejadian juga ya ini nih. Gak sengaja ke-­like! Jari kadang suka bergerak gak sesuai sama yang diperintahkan. Kadang gak sengaja, kadang juga karena lagi ngelamun, atau juga jadi kebingungan sendiri saking udah pusingnya pegang akun yang banyak.

6. Sosmed Lain Gak Keurus

GAMBAR6-twitter-recover-password

Saking udah asik sendiri di Instagram, akhirnya kamu gak akan sempet untuk ngurusin sosmed lain. Selama ini aja pasti kamu boro­-boro punya waktu untuk buka semua sosmed yang kamu punya setiap hari meskipun kamu hanya punya satu akun untuk masing­-masing sosmed. Gimana ini punya lima?? Berjamur dah tuh lama­-lama akunnya.

7. Ribet Banyak Notification

GAMBAR7-instagram-notif

Kalo gak eksis-­eksis banget sih, mungkin satu atau dua akun masih handy. Tapi kalo followers-­nya udah sampe ribuan, terus punya tiga akun dengan masing-masing ribuan lain followers, meledak dah tuh notifnya tiap kamu buka. Bisa jadi nge­-hang tuh hape.

8. Capek

GAMBAR8-exhausted-man

Pada akhirnya kamu akan kelelahan. Capek sendiri ngurusin akun banyak.
Kalo kamu bukan mimin dari akun penting sih mending gak usah sok gaya log in beberapa akun Instagram lah. Nanti malah ujung­-ujungnya kamu cuma akan aktif banget di salah satu akun doang sementara yang lain gak keurus. Kan sayang.

Sumber : jalantikus.com
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget