Link Banner

Pilihan Paket Internet Terbaik Untuk Anak Muda Usia 13-24 Tahun

Sebagai anak muda yang berjiwa bebas, sudah sewajarnya jika kamu mencari paket internet yang menyediakan kebebasan waktu penggunaannya. Maka dari itu kamu harus mencari paket yang memberikan kebebasan internet, SMS, dan telepon sepuasnya tanpa harus terikat waktu. Lalu, seperti apa ya paket yang cocok untuk anak muda?

Pilihan Paket Bebas

Yang dimaksud bebas oleh Jaka adalah kemudahan kamu untuk memilih paket sesuai kebutuhan. Nyebelin kan kalo pilihan paket internetnya hanya ada sedikit, udah gitu harganya mahal pula. Jadinya gak bebas menentukan pilihan paket sesuai kebutuhan. Tapi hal itu tidak akan kamu alami jika memilih paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo.

im3-freedom-combo-4

Paket Freedom Combo ini cocok banget untuk kamu yang berjiwa muda dan bebas, karena kamu bisa memilih paket sesuai kebutuhan kamu. Tersedia pilihan paket M, L, XL dan XXL yang bisa kamu pilih. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 59.000-/bulan untuk paket M, hingga Rp 199.000,-/bulan untuk paket XXL. Cukup terjangkau bukan? Kamu bisa melihat informasi lengkap mengenai paket Freedom Combo dan berlanggannan langsung di www.indosatooredoo.com/freedom.

Kuota Internet Doubel

im3-freedom-combo

Paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo ini cocok banget buat anak muda yang suka banget chatting dan eksis di sosial media. Gimana nggak, setiap kamu beli IM3 Freedom Combo, kamu akan dapatkan bonus double kuota! Udah gitu, bonus kuota yang kamu dapatkan bisa digunakan sepuasnya selama 24 jam tanpa batasan waktu.Setiap membeli paket M di Freedom Combo, kamu akan mendapatkan kuota 1GB + 1GB (4G). Sementara jika membeli paket XXL, kamu akan mendapatkan kuota 10 GB + 10 GB (4G). Semua bonus internetnya bisa kamu gunakan di koneksi terbaik dengan dukungan layanan 4Gplus dari IM3 Ooredoo selama 24 jam.

Indosat Ooredoo IM3 freedom combo

Gratis SMS dan Nelpon

Sebagai anak muda, berkomunikasi dengan teman dan keluarga pasti sudah menjadi rutinitas yang tidak boleh dilewatkan. Saat dalam keadaan darurat, ada kalanya kamu pasti lebih menggunakan SMS atau telepon untuk berkomunikasi dengan keluarga, kan? Untuk itu paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo juga memberikan bonus gratis SMS dan nelpon sepuasnya 24 jam.

im3-freedom-combo-2

Dengan adanya bonus SMS dan nelpon gratis di paket Freedom Combo, kamu juga jadi bisa menghemat kuota loh! Kamu tinggal SMS atau nelpon ke teman atau keluarga kamu, gak usah keseringan chatting atau voice chat di aplikasi messenger. Lumayan kan, kuota internet kamu jadi lebih hemat dan bisa digunakan untuk keperluan lain.
Gimana, kebebasan kamu sebagai anak muda benar-benar didukung oleh IM3 Ooredoo, kan? Jangan lupa, untuk mengetahui lebih jelas mengenai paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo ini, kamu bisa mengakses www.indosatooredoo.com/freedom. Lewat paket IM3 Freedom Combo, kamu akan mendapatkan kebebasan layanan internet, telepon dan SMS sepuasnya, serta internetan cepat di jaringan data terkuat IM3 Ooredoo.
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget