Link Banner

10 Gadget Unik untuk Wanita Biar Terlihat Semakin Cantik dan Pintar!

Mengumpulkan benda-benda yang terlihat berkilau pasti sudah menjadi hobi wanita. Pasalnya, dengan mengombinasikan aksesori tersebut, kamu yakin bahwa itu bisa membuat dirimu terlihat lebih menarik dan cantik. Tapi, di sisi lain kamu juga harus punya gadget unik yang harus dimiliki oleh seorang wanita loh.
Benar, gagdet unik ini dapat kamu fungsikan untuk melindungi diri kamu, dan juga tetap terlihat manis ketika digunakan. Bahkan, sebagian dari perangkat yang Jaka rekomendasikan memiliki fungsi untuk membuat aktivitas sehari-hari jadi lebih mudah. Kira-kira, gadget seperti apa ya yang Jaka maksudkan.

10 Gadget Unik untuk Wanita Biar Terlihat Semakin Cantik dan Pintar!

1. Pepper Spray Phone Case

gadget unik untuk wanita 1
Sesuai dengan namanya, Pepper Spray Phone Case merupakan case yang bisa kamu gunakan di smartphone dan mampu menyemprotkan bubuk merica ketika kamu sedang menghadapi masalah serius, seperti dihadang oleh orang jahat. Gunakan ini, dan segera lari ke tempat keramaian ya.

2. Orbital Ring Bluetooth Headset

gadget unik untuk wanita 2
Orbital Ring Bluetooth Headset merupakan sebuah headset dengan sistem Bluetooth yang bertransformasi menjadi sebuah anting cantik. Dengan menggunakan perangkat satu ini, kamu bisa menggunakan smartphone meski jaraknya berada 10 meter sekalipun. Jadi, nggak cuma sekadar perhiasan, gadget unik untuk wanita ini juga bisa mempermudah komunikasimu.

3. No-Contact Jacket

gadget unik untuk wanita 3
Gadget satu ini cocok banget buat kamu yang suka pulang larut malam. Pasalnya, perangkat unik dengan bentuk jaket ini memberikan kamu perlindungan yang luar biasa menakjubkan. Nah, ketika kamu pakai No-Contact Jacket dan mengaktifkan perangkatnya, jaket ini akan dialiri listrik sebesar 80.000 volt. Jadi, saat ada orang jahat yang menyentuhmu, dia pasti akan langsung terpental.

4. nPower Personal Energy Generator

gadget unik untuk wanita 4
Gadget yang lebih diperuntukan bagi wanita ini, memiliki ukuran yang sangat kecil. nPower Personal Energy Generator merupakan sebuah perangkat layaknya power bank. Namun, power bank ini bisa diisi ulang dengan cara menggerakkan badanmu, baik berlari maupun berjalan. Perangkat ini akan mengubah energi yang kamu keluarkan menjadi energi listrik yang tersimpan di dalam gadget ini.

5. Embrace Bluetooth Bracelet

gadget unik untuk wanita 5
Wanita pasti erat kaitannya dengan gelang-gelangan. Nah, Embrace Bluetooth Bracelet merupakan gelang kece nan trendi yang bisa kamu pakai, dan bisa memberikan fungsi lain. Apa fungsi lainnya? Kelebihan yang diperoleh saat memakai gelang ini yaitu akan menyala ketika kamu mendapatkan pesan teks, email, atau panggilan telepon.

6. Solar Dress

gadget unik untuk wanita 6
Ingin punya gaun yang indah dan berbeda dari orang lain? Nah, Solar Dress merupakan solusi untuk wanita yang ingin tampil beda. Selain tampilannya yang membuat tubuh kamu terlihat seksi, pakaian ini bisa menyerap energi matahari yang kemudian dapat kamu pakai untuk mengisi ulang smartphone dan tablet kamu. Multifungsi bukan?

7. InSound Clothing

gadget unik untuk wanita 7
Siapa pun pasti senang banget menggunakan headset untuk mendengarkan lagu, khususnya wanita, apalagi saat sedang berkendara. Saat seperti itu, headset_ adalah teman setia untuk mengarungi perjalanan. Nah, kamu bisa pakai InSound Clothing ini. Bentuknya seperti sweater biasa, tapi tali yang digunakan merupakan headset yang bisa kamu gunakan untuk mendengarkan lagu. Bahkan, headset-nya sendiri bisa dicuci. Kamu bisa menyambungkan headset unik ini dengan MP3 player di saku kamu.

8. Powerbot PB1080 Qi Enabled Wireless Recharger

gadget unik untuk wanita 8
Perangkat satu ini merupakan power bank yang langka. Sebab, dengan keunikannya, Powerbot PB1080 Qi Enabled Wireless Recharger bisa mengisi ulang tanpa harus terkoneksi dengan kabel USB. Jadi, kamu hanya perlu menempelkan smartphone dengan power bank ini. Oh ya, gadget unik ini memiliki kapasitas 8000mAh loh.

9. Kingston Wi-Drive

gadget unik untuk wanita 9
Kingston Wi-Drive merupakan sebuah memori ekternal yang bisa kamu koneksikan melalui Wi-Fi. Kenapa gadget satu ini harus dimiliki oleh seorang perempuan? Tahu kan kalau wanita doyan banget selfie? Nah, kalau tiba-tiba memori penuh, kamu bisa mentransfer file tersebut ke memori ini. Jadi, nggak perlu khawatir deh kalau memori internal kamu habis.

10. USB Sunglasses

gadget unik untuk wanita 10
Menggunakan kacamata merupakan satu hal wajib yang harus dikenakan wanita saat berjalan-jalan di kondisi matahari nan terik. Nah, apakah kamu mau membuat aksesori wajah ini menjadi sebuah gadget unik yang bisa dipakai untuk wanita? Ya, USB Sunglasses ciptaan Calvin Klein merupakan sebuah perangkat berupa kacamata namun bisa dijadikan flashdisk berukuran 4GB. Jadi, menaruh data penting akan aman dan kamu bisa tetap stylish saat jalan-jalan.
Nah, itulah 10 gadget unik untuk wanita yang wajib kamu miliki. Mana perangkat yang paling kamu suka? Jaka tebak, kamu pasti lebih membutuhkan No-Contact Jacket ya? Tapi, apa pun pilihanmu, semua daftar gadget di atas memang mampu bikin kamu ngiler. Share pendapatmu ya!
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget