Link Banner

Beli Paket Data Lebih Gampang dengan Aplikasi Ini

Pernah gak sih kamu ketika asyik internetan, eh tiba-tiba dapat SMS notifikasi dari provider kamu kalau ternyata kuota internet kamu sekarat? Dan parahnya mau isi ulang tapi mager alias males gerak.
Nah salah satu solusi paling mudah adalah dengan membeli paket data secara online melalui smartphone kamu. Seberapa mudah sih beli paket data langsung dari smartphone? Mudah banget kalau kamu ikutin langkah-langkah yang JalanTikus berikan berikut!

Mudahnya Beli Kuota Pake Aplikasi DOKU!

DOKU merupakan aplikasi dompet elektronik atau istilah kerennya adalah e-wallet. Melalui aplikasi DOKU kamu bisa membeli kuota paket data yang kamu butuhkan, seperti provider Indosat Ooredoo, XL, Telkomsel Simpati, AXIS, dan Smartfren dari yang murah sampe yang mahal.
Bukan hanya lengkap, cara belli kuota internet di DOKU juga gampang. Caranya:
  1. Masuk ke Aplikasi DOKU lalu pilih tab di sebelah kiri atas untuk melihat pilihan. Pilih Bayar dan beli

    beli-paket-data-pakai-doku-1
  2. Pilih Paket Data

    beli-paket-data-pakai-doku-2
  3. Pilih Nomor Ponsel kamu

    beli-paket-data-pakai-doku-3
  4. Pilih Paket Data yang Kamu Butuhkan

    beli-paket-data-pakai-doku-4

Bayar Apapun Lewat Smartphone, Kok Bisa?

Gak cuma beli paket data aja, DOKU juga mendukung perkembangan jaman dimana banyak sekali pembayaran dan transaksi yang dilakukan tanpa menggunakan uang nyata, tetapi lebih menggunakan uang digital istilahnya adalah cashless society.

beli-paket-data-pakai-doku-5

Dan salah satu event yang sedang dijalankan oleh DOKU sekarang adalah Pake DOKU Pagi atau Pasar Kaget ala DOKU Pas Gajian. Di dalam Pake DOKU Pagi ini kamu bisa menemukan banyak sekali promo menarik dari mulai musik, konten digital, fashion, gadget, aksesoris, hotel & traveling dengan diskon hingga 80% buat pengguna DOKU E –Wallet.

Apa Itu DOKU e-Wallet?

DOKU adalah sebuah layanan aplikasi dompet elektronik yang dapat membantu kamu mengelola keuangan kamu dengan lebih baik dan tentunya lebih hemat. Melalui DOKU, kamu dapat bayar berbagai macam tagihan hingga BPJS hanya melalui smartphone saja. DOKU merupakan perusahaan financial technology pertama di Indonesia yang bergerak di IPG (Internet Payment Gateway) serta e-Wallet.

sumber: jalantikus.com
Label:

Post a Comment

Harap tidak mencantumkan link berbau porno, iklan ataupun lainnya yang selayaknya tidak pantas pada komentar ya...

Thanks
Adm AlfianNetwork

[blogger][facebook][disqus]

Fiand Yan

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget